Rabu, 27 April 2011

FRIENDSHIP :D

PERSAHABATAN

TEMAN mereka adalah seseorang yang bisa dikatakan dekat dengan kita,ataupun yang ada disekeliling kita yang dekat maupun tidak.
tetapi SAHABAT lebih bisa dikatakan orang yang paling dekat diantara teman lainnya.saya mempunyai 5 orang sahabat yang sangat dekat dengan saya,saya sangat menyayangi mereka sekali .
mereka itu annisa anggi ismandia ,widhy aristiawan (saya biasa manggil mass sama dia),andi rifki,badal fatan rayhan, sampai kita membentuk suatu nama kumpulan yaitu BAWAN singkatan dari huruf pertama kami. yang satu lai derri priando ,dia memang ga termasuk dalam anggota BAWAN tapi saya sangat dekat dengan dia. persahabatan kami sangat dekat sekali sampai memunculkan rasa seperti keluarga sendiri. Persahabatan kami pun ga semulus yang kalian kira hehehe...
banyak masalah yang silih berganti dari mulai marahan,ngambek sampe lain-lain.
yaaa..mungkin gara-gara sikap kita masing masing...
ini beberaapaaa foto saya bersama sahabat :D








itu salah 3 dari banyaknya fotoo saya bersama sahabat,tapi foto derri ga ada.
karakter dari masing-masing pun sangat berbeda,tapi keknya yang paling bocah itu badal dia ngambekan banget jadi orang. a da habisnya kalo ngomngin kek begini mah,


I LOVE YOU WAHAI SAHABAT ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar